Madrid dan Barca Terus Berpacu, Atletico Mulai Tercecer

Pemain Atletico Madrid, Mario Mandzukic dan Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Jornada 23 La Liga, Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 57 poin. Setelah pekan kemarin dipermalukan saudara sekotanya, Atletico Madrid, Los Blancos kini mampu bangkit dengan mengalahkan Deportivo La Coruna.

Kemenangan juga diraih Barcelona. Tak main-main, tim asuhan Luis Enrique ini berhasil menggunduli Levante 5 gol tanpa balas. Hasil yang membuat Los Azulgranas terus menempel ketat Madrid dengan hanya selisih satu poin.

Nasib apes kali ini dirasakan Atletico. Mereka semakin tercecer dari persaingan dengan Madrid dan Barcelona usai ditekuk Celta Vigo 0-2.

Atletico yang mengoleksi 50 poin tertinggal 7 dan 6 angka dari El Real serta Barca. Parahnya lagi, mereka sekarang malah semakin dekat dari kejaran Valencia di posisi 4 dengan koleksi 47 poin.

Sevilla juga masih menjadi ancaman serius bagi Atletico. Meski performanya naik turun, namun Rojiblancos terus setia berada di posisi 5 besar dan siap mencuri kesempatan untuk masuk ke zona Liga Champions. Mereka sekarang telah mengoleksi 45, atau terpaut 5 angka dengan Atletico.

Dasar klasemen masih ditempati Granada, Levante dan Cordoba. Sementara Elche, Almeria serta Getafe berada di tepi zona merah itu. (one)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Baca juga:


Berbagai Alasan yang Bikin Ronaldo 'Melempem'


Madrid dan Barca Terus Berpacu, Atletico Mulai Tercecer

Real Madrid yang Kian Akrab dengan Siulan Fans Sendiri
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016