Tottenham Tertarik Datangkan Romelu Lukaku

Striker Everton, Romelu Lukaku usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVA.co.id - Striker Everton, Romelu Lukaku dikabarkan berencana mencari klub baru, setelah timnya melempem pada Premier League musim ini. Mendengar hal tersebut, Tottenham Hotspur pun maju menjadi salah satu tim yang bakal berusaha mendapatkan tanda tangannya.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Lukaku didatangkan Everton dari Chelsea pada musim panas 2014, setelah tampil mengesankan pada dua musim sebelumnya. Pemain bernama lengkap Romelu Menama Lukaku tersebut dihargai £28 juta oleh The Toffees, dalam kontrak berdurasi lima tahun. 
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Meski tak segarang musim-musim sebelumnya, Lukaku tetap menjadi salah satu andalan Everton di lini depan. Hingga kini, pemain berusia 21 tahun tersebut telah mencetak tujuh gol dan dua assist dalam 25 pertandingan yang dilakoninya di Premier League.
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity

Kendati demikian, torehannya tersebut gagal mengangkat prestasi Everton, yang kini tertahan di peringkat 12 klasemen sementara Premier League. Sehingga, Lukaku pun disebut-sebut tengah mencari klub baru, yang bisa menjanjikan titel demi titel. 

Dilansir Dailymail, Spurs pun tak mau menyia-nyiakan talenta pemain yang pernah dipinjamkan ke West Bromwich Albion tersebut. Rencananya, tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut bakal menduetkan Lukaku dengan striker subur mereka saat ini, Harry Kane. 

Bagi Lukaku, pindah ke Spurs bisa menjadi salah satu opsi, jika ingin meningkatkan kariernya. Terlebih, saat ini Lilywhites menunjukkan kemajuan dan tengah mencoba menapaki papan atas Premier League. Spurs kini menduduki peringkat 6 klasemen sementara. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya