Hampir Sebulan 'Puasa' Gol, Ronaldo Dibela Ancelotti

Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id - Performa Cristiano Ronaldo menjadi sorotan. Dia belum mencetak gol lagi sejak terakhir membobol gawang Getafe pada 18 Januari 2015 lalu.

Kritik juga mulai dilancarkan pendukung Real Madrid kepada Ronaldo. Apalagi setelah akhir pekan kemarin dia menggelar pesta ulang tahun padahal beberapa jam sebelumnya Los Blancos baru saja digulung Atletico Madrid 0-4.

Meskipun demikian, rupanya pelatih Carlo Ancelotti tetap membela Ronaldo. Menurutnya bukan masalah jika pemain berjuluk CR7 itu tak mencetak gol karena dia juga selalu memberikan kontribusi besar bagi tim.

"Ronaldo tak mencetak gol, namun dia sering memberikan ancaman kepada lawan. Dia memberi assist, ada juga tembakan yang membentur mistar gawang dan tak pernah salah umpan. Dia sudah bagus," kata Ancelotti.

Menghadapi Deportivo La Coruna malam tadi, Madrid menang 2-0. Isco dan Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor. Ancelotti pribadi menilai itu laga yang ketat dan merasa beruntung bisa meraih tiga poin.

"Itu bukan pertandingan mudah. Kami hanya bermain bagus di separuh laga. Untungnya kami bisa menang," ungkapnya dikutip Soccerway.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Baca juga:

Michael Jackson Rela Tukar Ginjal dengan Tiket Sepakbola

Ketika CEO PT Liga 'Dijodohkan' dengan Raisa


PSG Kekurangan Amunisi Jelang Berduel dengan Chelsea

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016