Real Madrid Diledek Fans Sendiri Saat Bungkam Super Depor

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Kejadian kurang menyenangkan dialami Real Madrid saat mereka membekuk Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Minggu 15 Februari 2015 dini hari WIB. Skuad Madrid mendapatkan ejekan dari fans sendiri di pertandingan tersebut.

Sejak menit awal, fans mulai melancarkan serangan verbal dan siulan kepada para pemain Madrid. Mereka tampaknya masih sangat kecewa dengan kekalahan memalukan Los Blancos dari Atletico Madrid di laga derby pekan lalu.

Terlebih, Cristiano Ronaldo menggelar pesta besar-besaran usai kekalahan tersebut. Parahnya, di pesta itu tak ada raut penyesalan di wajah pemain Madrid. Hal inilah yang memaksa fans melakukan serangan tersebut ketika Madrid menjamu Super Depor dini hari tadi.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, bisa menerima sikap dari fans. Don Carletto sadar para Madridista masih terluka akibat kekalahan besar dari Atletico.

"Siulan yang dilancarkan kepada saya dan tim adalah normal. Semua orang pasti frustrasi saat tahu timnya kalah 0-4 di laga derby," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Kami mengerti kemenangan sangat penting untuk fans. Kami harus mengucapkan selamat kepada mereka. Sulit mendukung tim saat sedang terpuruk. Kami merasa sangat bangga," sambungnya.

Ronaldo memang menjadi sorotan karena menggelar pesta usai kekalahan besar dari Atletico. Namun, dia bukanlah target utama fans di pertandingan tadi.

Iker Casillas justru yang menjadi bulan-bulanan fans Madrid. San Iker tak henti-hentinya mendapatkan hinaan dari seluruh penjuru stadion.

"Seperti biasa, mereka menekan Casillas lewat siulan. Pada akhirnya siulan itu hilang dan berubah jadi tepuk tangan karena Casillas tampil gemilang di laga tadi," tutur Ancelotti.

Madrid berhasil bangkit dari kekalahan besar Atletico dengan mengalahkan La Coruna, 2 gol tanpa balas. Sepasang gol Madrid dicetak oleh Isco (menit 22) dan Karim Benzema (menit 73). Hasil ini membuat Madrid kian kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 57 poin dari 23 kali bertanding.

Baca juga:

Real Madrid Bekuk Super Depor di Bernabeu

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ketika CEO PT Liga 'Dijodohkan' dengan Raisa

Tekuk Palace, Liverpool Melaju ke Perempat Final Piala FA

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016