Aston Villa Resmi Ditangani Eks Arsitek Spurs

Manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Aston Villa akhirnya memiliki manajer baru. Manajemen klub baru saja mengangkat mantan arsitek Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, untuk menangani Villa hingga akhir musim 2017/18.

Posisi manajer di Villa memang kosong sejak pertengahan pekan ini. Manajer Paul Lambert memutuskan mundur setelah mengaku tak mampu mengangkat Villa dari zona degradasi.

Ya, The Villans saat ini sedang mengalami masa-masa buruk setelah mereka terdampar di zona merah. Villa kini berada di posisi 16 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 22 poin dari 25 pertandingan.

Ini tentu menjadi sebuah ironi bagi tim sekelas Villa. Klub yang digemari oleh Pangeran William  tersebut merupakan juara Liga Inggris 7 kali.

Mereka juga pernah merajai Piala Eropa musim 1981/82. Lalu, Villa juga pernah merebut Piala Super Eropa sebanyak satu kali (1982) dan dua Piala Intertoto (2001 dan 2008).

"Sungguh luar biasa bisa memimpin sebuah klub yang punya sejarah bagus di pentas sepakbola Inggris. Saya siap mengemban tugas ini dan sangat antusias menghadapi tantangan yang ada," kata Sherwood di situs resmi klub.

Baca juga:

LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Aston Villa

MU Siapkan Dana Rp1,18 Triliun Dapatkan Cavani

Usai Jadi Pahlawan Tim, Pemain Ini Alami Insiden Berdarah

Isu Kepergian Paul Pogba Dinilai Prematur

Striker Manchester United, Marcus Rashford.

LIVE MATCH: MU Unggul Tipis Atas Villa di Babak I

Gol dicetak oleh Marcus Rashford.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016