Ini Stasiun Televisi yang Akan Siarkan Laga ISL 2015

Gelandang Persib, Konate Makan pada laga semi final ISL 2014
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA.co.id - Kompetisi Indonesia Super League 2015 dijadwalkan bergulir mulai 20 Februari 2015. Para pecinta sepakbola tanah air pun tak perlu khawatir, sebab pertandingan-pertandingan ISL 2015 akan bisa dinikmati lewat layar kaca.

BV Sport sebagai hak komersial ISL telah menggandeng dua stasiun televisi nasional untuk menyiarkan laga-laga kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut free to air. Bukan hanya itu, Direktur Utama BV Sport, Hari Widodo, mengungkapkan, terdapat dua tv prabayar juga yang ikut menayangkan ISL 2015.  

"Kami bekerja sama dengan Global TV dan juga sudah ada kesepakatan dengan Net TV, yang akan menayangkan ISL. Sementara tv pra-bayar ada dua, yaitu Big TV dan Matrix Garuda,” terang Hari Widodo dalam launching ISL musim ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 14 Februari 2015.

Bukan hanya lewat tayangan televisi, pertandingan ISL 2015 juga dapat dinikmati melalui mobile streaming dan juga siaran radio. Pertandingan-pertandingan ISL musim ini bakal bisa diakses melalui jaringan internet.

“Pertandingan ISL bisa diakses melalui jaringan internet. Domikado menjadi pihak yang menayangkan ISL lewat mobile streaming, sedangkan laporan lewat radio juga ada melalui RRI,” paparnya.

Seperti diketahui, BV Sport mengelola hak komersial ISL, mulai hak siar kompetisi, sponsor, branding dan kampanye Liga. PT Liga Indonesia akan mendapatkan keuntungan sebesar 5 persen dari setiap kerjasama yang dilakukan BV Sport dengan pihak luar.

Untuk mendapatkan hak komersial ISL, BVSport disebut telah menginvestasikan dana hingga mencapai Rp1,5 Triliun. Kontrak antara BV Sport dengan PT Liga Indonesia sendiri berlangsung 10 tahun sejak 2013. 

Baca juga:

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

MU Siapkan Dana Rp1,18 Triliun Dapatkan Cavani

Usai Jadi Pahlawan Tim, Pemain Ini Alami Insiden Berdarah

Isu Kepergian Paul Pogba Dinilai Prematur

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016