PBR Dipastikan Batal Bermarkas di Bekasi

Pelita Bandung Raya (PBR)
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVA.co.id
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
- PT Liga Indonesia selaku operator Liga Super Indonesia (ISL), melarang Pelita Bandung Raya (PBR) bermarkas di Stadion Patriot, Bekasi. PT Liga memberikan batas waktu bagi The Boys Are Back untuk menentukan penggantinya hingga hari ini.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

"Stadion Patriot Bekasi dinyatakan tidak diterima. Jadi pilihannya, main di Jalak Harupat atau Karawang," ujar CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono dalam acara jumpa pers peluncuran ISL 2015 di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Sabtu, 14 Februari 2015.

"PBR punya waktu hari ini untuk menentukan di mana markas mereka. Nominasi terkuat adalah Karawang," sambung Joko.

Joko menambahkan, selain PBR, masih ada tiga klub lain yang dianggap bermasalah dengan infrasturktur. Ketiga klub tersebut adalah PSM Makassar, Perseru Serui, dan Persegres Gresik United. "Mereka bermasalah dengan standarisasi lampu," kata Joko.

"Mereka akan main di rumahnya satu setengah bulan sejak kick off, setelah itu akan diberikan waktu untuk memperbaiki stadion," sambung pria yang juga Sekjen PSSI itu.

ISL 2015 rencananya akan bergulir mulai 20 Februari 2015. Namun kompetisi tertinggi Tanah Air ini terancam ditunda setelah pemerinta melalui tim sembilan mengeluarkan 5 rekomendasi. Rencananya tim-tim peserta ISL 2018 akan menggelar pertemuan darurat, pada hari Senin, 16 Februari 2015, untuk menanggapi rekomendasi tersebut.

Lihat berita lengkapnya pada tautan ini.

9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016