MU Siapkan Dana Rp1,18 Triliun Dapatkan Cavani

Pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani
Sumber :

VIVA.co.id - Masa depan Radamel Falcao di Manchester United kian suram. Belakangan muncul isu Setan Merah akan merekrut pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, sebagai pengganti Falcao.

Seperti dilansir Daily Star, MU sudah menyiapkan dana £60 juta (setara Rp1,18 triliun) untuk mendatangkan Cavani. Sementara itu, Falcao akan dikembalikan ke pemiliknya, AS Monaco.

Isu ini muncul setelah Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward, dilaporkan terbang ke Paris. Entah dalam rangka apa Woodward terbang ke ibu kota Prancis tersebut.

Diyakini, Woodward mendapat tugas untuk bernegosiasi dengan PSG terkait Cavani. Belum ada konfirmasi terkait hal ini.

Namun, salah satu sumber membenarkan ketertarikan MU terhadap Cavani. Sang sumber pun merasa yakin pemain Uruguay itu akan menerimanya.

"Edison Cavani telah ditargetkan sebagai pemain besar yang diinginkan klub dan MU yakin bisa mewujudkan itu," ujar sumber tersebut. "Dia tak cocok di Paris dan mencari tantangan baru di klub lain, jadi MU sangat sesuai."

Cavani pindah ke PSG pada 2013 dari Napoli. Pemain 27 tahun ini dibeli dengan harga £55 juta. Sayang, dia tak segemilang saat tampil di Serie A. (art)

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Premier League Mengancam Pamor La Liga

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Striker Anyar Persija Kalahkan CR7 dan Messi

VIDEO: Begini Cara Fans Demo Ronaldo

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016