Isu Kepergian Paul Pogba Dinilai Prematur

Paul Pogba saat membela Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Direktur Juventus, Pavel Nedved, meyakinkan bahwa Paul Pogba tak akan angkat kaki dari Turin. Dia pun menilai, isu soal hengkangnya Pogba prematur.

Pemain asal Prancis itu memang gencar diberitakan akan pindah dari Juventus Stadium, musim panas mendatang. Sejumlah klub sudah dikaitkan dengan Pogba. Mulai dari Manchester United, Chelsea hingga Real Madrid.

Namun, belum ada konfirmasi resmi terkait ketertarikan tersebut. Bagi Nedved, terlalu dini bicara soal masa depan Pogba yang saat ini masih terikat kontrak dengan Juventus.

"Saya terus mendengar hampir pasti bahwa Pogba akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Pernyataan ini prematur, karena dia masih terikat kontrak," ujar Nedved kepada Express.

"Paul masih 21 tahun dan dia punya segalanya yang dia butuhkan untuk menjadi pemain kelas atas. Jika nanti dia meminta untuk pergi, kami akan bicara," tambah mantan pemain La Vecchia Signora tersebut.

Sebelumnya, Emerson juga menyarankan Pogba untuk bertahan. Gelandang yang pernah memperkuat Juventus ini merasa 'Si Nyonya Besar' saat ini adalah tempat yang tepat bagi Pogba.

Berdasarkan pengalaman pribadinya, Emerson menilai akan jadi keputusan yang salah untuk meninggalkan Juventus saat ini. "Tapi, itu semua tetap terserah Pogba," tuturnya. (art)

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Stadion Sepi, Barca Mulai Ditinggalkan Fans?

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Premier League Mengancam Pamor La Liga

Guardiola Mulai Ragu Bayern Bisa Bersaing di Liga Champions

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya