VIDEO: Begini Cara Fans Real Madrid Demo Ronaldo

Cristiano Ronaldo usai Madrid ditaklukkan Atletico
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Aksi yang tak pantas ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo usai Real Madrid dihantam 4 gol tanpa balas oleh Atletico Madrid, 7 Februari 2015 lalu. Ronaldo menggelar pesta besar-besaran setelah kekalahan memalukan tersebut.

Ronaldo menggelar pesta itu demi merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 5 Februari 2015 lalu. Dan di pesta itu, CR7 rela menggelontorkan banyak uang demi mentraktir rekan-rekannya minum-minum dan mengundang bintang pop Kolombia, Kevin Ronldan.

Dari laporan 101GreatGoals, ada 150 orang yang hadir ke pesta itu. Dan 2 di antaranya merupakan pemain Madrid yang sedang mengalami cedera, James Rodriguez serta Sami Khedira.

Kehadiran keduanya di pesta Ronaldo menjadi pusat perhatian. Pasalnya, mereka telah melanggar aturan klub yang mengharuskan beristirahat karena sedang menjalani proses pemulihan.

Fans semakin kecewa ketika mengetahui masih ada pemain Los Blancos lainnya yang hadir ke pesta tersebut. Parahnya, tak terlihat sama sekali wajah muram awak Madrid. Semua terlihat ceria.

Mengetahui hal ini, sejumlah fans menggeruduk pusat latihan Madrid di Valdebebas, Selasa 10 Februari 2015. Mereka membentangkan spanduk yang bertuliskan "Tawamu Memalukan Kami".

Lihat videonya .

Spanduk itu dibuat atas kekecewaan mereka terhadap hasil buruk yang diraih tim kesayangan mereka di derby Madrid. Tak hanya fans, protes juga dilancarkan oleh sang Presiden, Florentino Perez.

Pada Senin 9 Februari 2015, Perez diketahui mengunjungi pusat latihan Madrid. Di sana dia terlihat marah-marah kepada para pemainnya.

Kekalahan dari Atletico sama sekali tak mengganggu posisi Madrid di puncak klasemen La Liga. Sampai jornada 22, Madrid tetap kokoh di puncak dengan koleksi 54 poin.

Baca juga:

Stadion Sepi, Barca Mulai Ditinggalkan Fans?

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Premier League Mengancam Pamor La Liga

Guardiola Mulai Ragu Bayern Bisa Bersaing di Liga Champions

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016