Pangeran William Minta Mantan Manajer Chelsea Pimpin Villa

Avram Grant
Sumber :
  • telegraph.co.uk
VIVA.co.id -
LIVE MATCH: MU Unggul Tipis Atas Villa di Babak I
Aston Villa saat ini sedang mencari manajer usai memecat Paul Lambert. Dan salah satu kandidatnya adalah mantan manajer Chelsea yang saat ini menjadi pelatih timnas Ghana, Avram Grant.

LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Aston Villa

Tak main-main, nama Grant muncul usai direkomendasikan oleh salah satu orang penting di Inggris. Dia adalah Pangeran William yang merupakan salah satu penggemar berat Villa.
Eks Striker MU Minta Manajer Aston Villa Dipecat


Grant mengaku sempat bertemu dengan Pangeran William di satu kesempatan. Saat itu sang pangeran bertanya apakah Grant mau menangani Villa.


"Ya, kami bertemu dan dia bertanya 'Kenapa kami tak jadi manajer Villa?' Saya bilang, 'Itu bisa terwujud saat Anda menjadi Presidennya'," kata Grant seperti dilansir Sky Sports.


Meski mendapat tawaran dari Pangeran William, juru taktik asal Israel ini memastikan akan tetap melatih timnas Ghana. Grant sama sekali tak berniat untuk mengakhiri kontraknya bersama timnas Ghana.


"Villa tim yang bagus dengan fans luar biasa. Sebuah kehormatan, nama saya bisa masuk dalam kandidat manajer. Tapi, saya mau bertahan di Ghana dalam dua tahun ke depan, hingga kontrak saya habis. Saya menikmati melatih Ghana," ujar Grant.


Karir Grant bersama timnas Ghana memang diisukan akan berakhir. Pasalnya, Ghana gagal menjadi juara Piala Afrika usai dikalahkan Pantai Gading lewat babak adu penalti.


Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya