'Oleh-oleh' dari Derby Bikin Gelandang Madrid Absen 2 Pekan

Pemain Real Madrid, Sami Khedira (6)
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Kabar buruk menghampiri kubu Real Madrid. Salah satu gelandang andalan mereka, Sami Khedira, mengalami cedera pada hamstringnya dan harus beristirahat hingga akhir Februari 2015.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Khedira mengalami cedera saat Madrid berhadapan dengan Atletico Madrid, 7 Februari 2015 lalu. Dia hanya bermain selama satu babak dan digantikan oleh Jese Rodriguez di awal paruh kedua.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Dari pemeriksaan awal, Khedira ternyata mengalami cedera hamstring. Dilansir Marca, pria 27 tahun tersebut harus pulang ke Jerman demi memastikan kondisinya.


Dia bertemu dengan dokter tim Bayern Munich, Hans-Willem Mueller Wohlfahrt. Tim dokter Madrid memang menyarankan Khedira menemui Wohlfahrt.


Mereka khawatir cedera parah Khedira kambuh. Ternyata, dari analisis dokter kondang di jagat sepakbola tersebut, Khedira hanya mengalami gangguan di bagian otot pahanya saja.


Namun, mantan gelandang VfB Stuttgart ini diharuskan beristirahat selama dua pekan. Musim ini Khedira memang sering dihantam cedera. Situasi tersebut membuatnya gagal tampil di tim reguler Madrid musim ini.


Kontrak Khedira akan habis di akhir musim ini. Dan isu yang berkembang, akibat sering dilanda cedera, Khedira bakal dilepas secara gratis.


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya