Penasaran Gaet Playmaker, Juventus Bidik Bintang Chelsea

Pemain Chelsea, Oscar
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Gagal menggaet Wesley Sneijder, Juventus belum menyerah memburu playmaker. Kali ini mereka malah diisukan tengah membidik pemain Chelsea yang sedang bersinar, Oscar.

Sejauh ini Bianconeri masih memantau perkembangan Oscar sambil menimbang lebih jauh kelayakan sang pemain ditebus dengan banderol fantastis. Menurut Football Italia, diyakini The Blues hanya akan menjual bintang mudanya tersebut tak kurang dari €40 juta, atau setara Rp581 miliar.

Untuk membayar harga tersebut Juventus kemungkinan tak memiliki cukup dana tunai. Tapi mereka punya solusi jitu yakni lebih dulu melelang Paul Pogba yang memang diminati banyak klub besar.

Selain Oscar, Juventus juga memiliki opsi alternatif yaitu gelandang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan. Bahkan pada Januari kemarin 'Si Nyonya Tua' sempat mengajukan tawaran, namun The Borussian menolak mentah-mentah.

Dortmund enggan melepas pemain Armenia itu pada musim dingin karena masih butuh tenaganya untuk menuntaskan kompetisi. Tapi mereka masih membuka pintu bagi Juventus pada musim panas nanti.

Bila gagal dengan dua pemain di atas, kemungkinan Juventus akan beralih ke pemain muda Manches United, Adnan Januzaj. Tim asuhan Massimiliano Allegri akan coba membujuknya dengan iming-iming tampil lebih sering.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'

Baca juga:

Real Madrid Mulai Kangen 'Si Anak Hilang'

'Bikin Chelsea Tersingkir dari Piala FA, Mourinho Jenius'

Abidal: Messi Bukan Mesin, Tapi Dia Fenomenal

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016