Setelah Persebaya, Persija Juga Lunasi Tunggakan Gaji Pemain

Feri Paulus Temui Ratusan The Jakmania
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Persija Jakarta telah melunasi tunggakan gaji para pemain dan ofisial musim lalu. Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus membeberkan, langkah ini adalah finalisasi dari proses pembayaran yang telah dilakukan manajemen sebelumnya.
 
Seperti diketahui, tunggakan gaji Persija kepada para pemain dan ofisial musim lalu berjumlah Rp 1,89 miliar. Hari ini, Jumat, 13 Februari 2015, Ferry mengaku telah mentransfer kepada para pemain dan ofisial terkait tunggakan tersebut.
 
“Semua kewajiban ke pemain dan ofisial musim lalu, kami sudah selesaikan hari ini (13 Februari 2015). Ini merupakan tahap akhir dari sebelumnya sudah ada beberapa yang kami selesaikan,” terang Ferry dalam rilis yang diterima wartawan, Jumat 13 Februari 2015.
 
“Kami mengucapkan terima kasih untuk para pemain dan ofisial yang musim lalu bekerjasama dengan Persija," sambungnya.
 
Setelah pelunasan tersebut, Ferry menekankan, klubnya tak memiliki masalah lagi sebelum mengarungi musim kompetisi Indonesia Super League 2015. Selain itu, manajemen ingin fokus terhadap pengambilan saham Persija.  
 
"Dengan ini kami siap mengarungi ISL musim 2015. Kami juga sedang fokus ke finalisasi pengambil alihan saham oleh JakPro," tuturnya.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Baca juga:

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Bek Liverpool Jadi 'Kuli' Bangunan
Eks Pemain Liverpool Alami Hal Mengerikan di Pusat Kebugaran
Hampir Saja 'Bocah Ajaib' Milik Madrid Berbelok ke Serie A

Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016