Pemecatan Manajer Aston Villa Disampaikan Lewat Telepon

Manajer Aston Villa Paul Lambert
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Guardiola Bisa Buat Stones Seperti Pique
- Aston Villa resmi memecat Paul Lambert sebagai manajernya. Lambert dinilai gagal mengangkat performa Gabriel Agbonlahor cs, musim ini.

LIVE MATCH: MU Unggul Tipis Atas Villa di Babak I

Pemecatan Lambert ini sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya, pria asal Skotlandia ini baru saja memperpanjang kontraknya bersama The Villans, September 2014.
LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Aston Villa


Namun, yang lebih menyakitkan bagi Lambert mungkin cara manajemen memecatnya. Seperti dilansir Daily Star, pemecatan mantan pelatih Norwich City ini disampaikan lewat telepon.


Kabarnya, saat itu Lambert tengah berkomunikasi dengan Ketua Eksekutif anyar Villa, Tom Fox. Dia kemudian dibuat kaget oleh pernyataan Fox yang memintanya untuk pergi.


Seperti diberitakan sebelumnya, Lambert didepak sehari setelah Villa menderita kekalahan 0-2 dari Hull City, 10 Februari 2015. Pelatih tim utama, Scott Marshall dan pelatih kiper Andy Marshall, untuk sementara akan menggantikan tugas Lambert.


Saat ini, manajemen The Villans tengah mencari sosok yang tepat untuk mengisi posisi Lambert. Kabarnya, ada 11 kandidat yang sudah dipertimbangkan.


Salah satunya adalah Juergen Klinsmann. Namun, eks manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, disebut sebagai kandidat kuat. Bahkan, Villa diisukan sudah membuat kontak awal dengan Sherwood. (one)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya