Bek Liverpool Jadi 'Kuli' Bangunan

Mamadou Sakho
Sumber :
VIVA.co.id
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
- Pemain bertahan Liverpool, Mamadou Sakho, menunjukkan sisi kemanusiannya di luar lapangan. Pemain asal Prancis itu ikut ambil bagian dalam acara amal yang digelar untuk membantu membantu kaum yang tidak mampu di Liverpool.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Seperti dilansir Metro.co.uk, program itu bernama An Hour For Others. Lewat acara tersebut, Sakho rela mendonasikan salah satu kostumnya untuk dilelang.

Aksi pemain asal Prancis tersebut tidak sampai di situ saja. Dia juga rela bermandi peluh membantu pihak penyelenggara merenovasi sebuah rumah. Dengan kuas di tangan, Sakho yang berusia 24 tahun ikut menyumbangkan tenaganya untuk mengecat.

Menariknya, Sakho tidak diundang dalam acara ini. Sebaliknya, dia secara sukarela mendaftarkan diri setelah mengetahui tujuan badan amal tersebut yang mendorong orang-orang lebih memilih menyumbangkan waktu daripada uang dalam beramal.

Kehadiran Sakho tentu saja tak hanya berguna bagi kegiatan amal itu sendiri. Namun dia juga datang untuk memberikan dukungan moril kepada para pekerja yang terlibat dalam acara tersebut dengan memberikan baju bertuliskan 'Pour (untuk) AHFD, tetap bekerja dengan baik, Y.N.W.A, Sakho'.

Baca juga:

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

Rangking Dunia FIFA: Indonesia Belum Tembus 5 Besar ASEAN

Pemain Asing SFC Jatuh Cinta dengan Cita Citata

Ronaldo Pasti Galau Lihat Model Mirip Irina Shayk Ini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016