Nasri Anggap Chelsea Bukan Tim yang Spesial

Manchester City Gilas Stoke City 4-1
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, memanaskan persaingan dengan Chelsea di Premier League. Pemain asal Prancis ini menganggap The Blues bukanlah tim yang istimewa.

ManCity dan Chelsea saat ini tengah bersaing dalam perburuan gelar Premier League. The Blues kokoh di puncak dengan keunggulan 7 poin atas The Citizens.

"Saya adalah fans (manajer Chelsea, Jose) Mourinho. Namun, saya sama sekali tidak terkesan dengan tim dia. Kami sudah dua kali melawan mereka, sekali dengan 10 pemain. Dan kami lebih baik dibandingkan mereka," ungkap Nasri pada BT Sport.

Nasri juga menganggap ManCity tampil lebih baik saat berhadapan dengan The Blues di Stamford Bridge. Saat melihat pertandingan The Blues, pemain 27 tahun ini tak berpikir Chelsea sebagai tim yang fantastis.

"Mereka hanya kuat dan memiliki striker yang bagus di depan. Menurut saya, mereka tidak istimewa sama sekali. Saya pikir mereka akan membuat beberapa kesalahan. Kami harus tampil bagus, memenangkan pertandingan, dan melihat apa yang terjadi," ucap Nasri.

"Gelar akan diperebutkan hingga akhir musim. Tak ada yang akan memenangkan liga, 10 pertandingan sebelum akhir musim," tegas mantan pemain Arsenal dan Olympique Marseille ini.

Dua gelar yang diraih ManCity pada 2012 dan 2014 diraih setelah membalikkan defisit poin dengan dramatis. Musim ini pun, The Citizens sempat menyamai poin The Blues setelah sempat tertinggal 8 poin. Nasri berharap sejarah bisa berulang dan apa pun bisa terjadi dalam 13 pertandingan sisa.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Baca juga:

Rangking Dunia FIFA: Indonesia Belum Tembus 5 Besar ASEAN

Pemain Asing SFC Jatuh Cinta dengan Cita Citata

Ronaldo Pasti Galau Lihat Model Mirip Irina Shayk Ini

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016