Eks Pemain Liverpool Alami Hal Mengerikan di Pusat Kebugaran

Sebastian Leto kala memperkuat Panathinaikos
Sumber :
  • Koolnews
VIVA.co.id -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Mantan gelandang Liverpool yang kini bermain untuk klub Argentina, Lanus, Sebastian Leto mengalami kecelakaan mengerikan di pusat kebugaran. Pemain berusia 28 tahun itu sampai harus naik meja operasi akibat peristiwa tersebut.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dalam pernyataannya, pihak Lanus mengonfirmasi kalau sang pemain menderita cedera serius pada kepalanya. Pemain kelahiran Alejandro Korn, Argentina itu ditangani oleh Dr. Cristian Fuster, dan akan menjalani operasi, yang akan memakan waktu selama 48 jam ke depan.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Saat menjalani rutinitas di pusat kebugaran, Sebastian Leto kecelakaan yang menyisakan trauma, di mana kepalanya mengeluarkan darah. Dia sudah ditangani klub, namun setelah itu, dia tetap merasa pusing sehingga kembali dilakukan evaluasi," tulis pernyataan klub.


"Setelah dilakukan evaluasi, diputuskan kalau dia harus ke rumah sakit. Setelah didiagnosis, dia mengalami retak pada tengkoraknya. Dia ditangani oleh tim neurologis, yang mengonfirmasi adanya keretakan," lanjut pernyataan tersebut, seperti dilansir
101 Great Goals
.


Karier Leto sendiri dimulai di Lanus pada 2005, sebelum kemudian diboyong Rafael Benitez ke Liverpool pada musim 2007-08. Namun, kariernya di Inggris tak cemerlang, dan hanya tampil empat kali untuk The Reds --keempatnya bukan di ajang Premier League.


Musim 2008-09, Leto hengkang ke klub Yunani, Olympiacos. Bertahan setahun, dia kemudian dikontrak Panathinaikos dan mendapat banyak kesempatan bermain. Pada musim 2012-13, Leto bergabung dengan klub Serie A, Catania, sebelum akhirnya kembali ke Lanus pada musim ini.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya