Aksi Heboh Diego Costa saat Dukung Chelsea dari Tribun

Striker Chelsea, Diego Costa memberi ucapan selamat kepada Willian
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea kehilangan Diego Costa dalam tiga pertandingan, setelah sang pemain dihukum FA akibat tindakan tak pantasnya pada laga Piala Liga kontra Liverpool. Namun, The Blues tampaknya tak benar-benar kehilangan mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Meski tak bisa tampil, Costa tetap setia mendukung rekan-rekannya pada laga lanjutan Premier League antara Chelsea dan Everton, akhir pekan lalu. Duduk di tribun yang berada tepat di belakang
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
bench The Blues, pemain internasional Spanyol itu menunjukkan antusiasmenya.


Dilansir
Dailymail,
saat tim asuhan Jose Mourinho gagal memanfaatkan peluang, dia tampak begitu kecewa. Begitu juga ketika Willian, mencetak gol kemenangan dramatis Chelsea pada menit 89. Costa lompat kegirangan, seperti
fans
lain yang memadati Stamford Bridge.


Diego Costa celebrates Willian s late winner against Everton on Wednesday night


Laga itu sendiri berkesudahan 1-0 dan memantapkan Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League, dengan 59 poin. Terbukti, tanpa Costa, The Blues tetap tangguh dan meraih dua kemenangan, atas Aston Villa dan Everton, dan satu imbang kontra Manchester City.


Adapun Costa sudah bisa dimainkan pada laga Premier League berikutnya melawan Burnley, Sabtu 21 Februari 2015. Namun sebelum itu, pada 18 Februari, mereka akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama pertandingan 16 besar Liga Champions.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya