Hampir Saja "Bocah Ajaib" Milik Madrid Berbelok ke Serie A

Pemain Real Madrid, Martin Odegaard, di laga debut
Sumber :
VIVA.co.id -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
AS Roma mengungkapkan hampir saja mendapatkan bintang muda Norwegia, Martin Odegaars, beberapa tahun sebelum kepindahannya ke Real Madrid di bursa transfer Januari kemarin.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pemain 16 tahun itu saat ini menjadi pesepakbola dengan prospek paling menjanjikan . Roma bahkan sudah sempat mengincarnya saat masih berusia 12 tahun.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Odegaard merupakan salah satu target pembelian Walter Sabbatini yang baru saja ditunjuk menjadi direktur olahraga pada 2011 silam. Berbagai usaha dilakukan untuk mendapatkan bintang muda tersebut.


"Selama tahun pertama saya di Roma kami mulai sadar dengan keberadaan Odegaard. Saya membuat kesalahan besar," ujar Sabbatini pada Gazzetta dello Sport.


"Sebagian besar adalah kesalahan saya, selain itu situasi klub dan pelatih juga ikut menentukan. Kami sudah sangat dekat dengan Odegaard jauh sebelum dia gabung Real Madrid, tapi akhirnya itu tidak terjadi," lanjutnya menyesal.


Terakhir, Roma kembali berusaha membelokan jalur Odegaard ke Serie A. Hal tersebut diungkapkan oleh bintang Norwegia, John Arne Riise, yang mendorong mantan klubnya tersebut untuk melakukan penawaran.


"Saya menyarankan Roma untuk coba memboyong Odegaard," ujar pemain yang saat ini membela APOEL tersebut pada TV2.


Madrid kabarnya hanya perlu merogoh kocek sebesar 3 juta Euro untuk mendapatkan Odegaard dari Stromsgodset, pemain berusia 16 tahun termahal ke delapan sepanjang sejarah transfer sepakbola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya