Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Hazard

Pemain Chelsea Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id  - Eden Hazard akhirnya resmi menandatangani kontrak baru dari Chelsea yang yang bedurasi lima setengah musim. Artinya, gelandang asal Belgia tersebut akan berada di Stamford Bridge hingga 30 Juni 2020.

"Saya sangat senang menandatangani kontrak baru dengan Chelsea," kata Hazard. Sejak saya datang ke sini pada tahun 2012 saya selalu merasa baik dan klub telah sangat mendukung saya,” kata Hazard kepada situs resmi klub.

“Pelatih tim (Jose Mourinho) telah membuat penampilan saya berubah (meningkat) banyak. Dukungan fan klub fantastis. Lagipula, saya merasa telah cocok dengan rekan-rekan setim,” sambung dia.

Penampilan pemain berusia 24 tahun tersebut memang semakin cemerlang sejak didatangkan dari Lille pada 2012 lalu. Sejauh ini Hazard telah tampil di 147 pertandingan dan mencetak 43 gol untuk Chelsea.

Sedangkan untuk musim ini, Hazard tampil di 36 laga Chelsea dan mencetak 13 gol. Maka dari itu, The Blues tak segan mengikatnya hingga 2020 mendatang dan memberikan kenaikan gaji.

Beberapa media Inggris, melaporkan bila Hazard akan mendapatkan bayaran sebesar 200 ribu poundsterling, atau setara Rp3,9 miliar per pekannya. Dengan begitu, pemain yang dikaitkan dengan Paris Saint-Germain ini naik sebesar 15 ribu poundsterling.

Sementara itu, Pelatih Jose Mourinho ikut senang bila Hazard akhirnya meneken kontrak baru bersama The Blues. Dia menilai bila Hazard telah menjadi pemain top dan evolusi yang dilakukannya terbilang fantastis. (ren)

Baca Juga:

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Deschamps Perpanjang Kontrak Bersama Timnas Prancis

Alasan Van Gaal Ubah Rooney Jadi Gelandang

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Mourinho Kritik Pelanggaran 'Cerdas' Everton

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016