Legenda Liverpool Berharap 'Ledakan' Balotelli Berlanjut

Liverpool Kandaskan Tottenham 3-2
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Legenda Liverpool, Ian Rush, memprediksi, penampilan cemerlang Mario Balotelli akan menjadi awal buat striker asal Italia itu 'meledak' di sisa kompetisi musim ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Balotelli mencetak gol kemenangan saat The Reds menekuk Tottenham Hotspur 3-2 dalam lanjutan Premier League, Selasa lalu. Kemenangan membuat The Reds ada di posisi 7 dengan 42 poin.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Steven Gerrard dan kawan-kawan kini hanya tertinggal satu poin dari Spurs yang ada di posisi 6 dan cuma tertinggal empat poin dari tim peringkat 4 Southampton yang mengantongi 46 poin.  


"Dia harus sabar. Brendan memainkannya di waktu yang tepat. Saya senang dia akhirnya jadi pemenang. Saya harap ini awal dari aksi hebat Balotelli lainnya," kata Rush dilansir Tribal Football, Kamis 12 Februari 2015.


Rush juga mengungkapkan, kemenangan atas Tottenham Hotspur membuka peluang Liverpool mengakhiri kompetisi musim ini di posisi 4 besar. Meski mereka harus bersaing dengan enam tim kuat lainnya.


"Saya bisa katakan akan menjadi pertarungan yang sangat sulit untuk masuk 4 besar. Jika kami gagal memenangi laga ini, maka saya anggap ini (masuk 4 besar) sesuatu yang mustahil."


"Tapi, kami berhasil menang. Dan saya pikir ini kemenangan yang sangat berarti buat Liverpool. Mereka tinggal mempertahankannya di laga-laga berikutnya," tutur Rush. (one)

Baca juga:

Tiru Maradona, Aguero Cetak 'Gol Sarung Tangan Tuhan'

Bek Chelsea Ketularan Suarez Gigit Lawan?


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya