WAGs ManCity Ini Makin Seksi dengan Motif Garis-garis

Kekasih Samir Nasri, Anara Atanes
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Berbekal kecantikan dan tubuh seksi, Anara Atanes memang jago mencari perhatian kaum adam. Kekasih pemain Manchester City, Samir Nasri, ini memperlihatkan keseksiannya dalam motif garis-garis.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pada foto pertama yang diunggah oleh Atanes di akun Instagramnya, model berusia 27 tahun ini menggunakan dress berwarna merah cerah. Pada baju tersebut, motif garis-garis putih menghiasi bagian dadanya.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

A photo posted by A N A R A (@anaragram) on Feb 10, 2015 at 6:22pm PST


Dengan rambut panjangnya yang terurai, Atanes terlihat cantik meskipun hanya berdandan minimalis. Pada foto bagian kedua, Atanes tengah ber-selfie usai melakukan olahraga di ruangan di arena gym.

Atanes memakai celana ketat berwarna abu-abu, yang dihiasi oleh motif garis-garis hitam. Tubuh atletisnya pada foto ini sangat terlihat. Atanes memang dikenal gemar berolahraga.

Dengan berolahraga, mantan kekasih Freddie Ljungberg ini bisa menjaga kebugaran tubuhnya. Olahraga seperti tinju, aerobik dan pilates menjadi favorit Atanis. Dan dia kerap memamerkan aktivitasnya tersebut di jejaring sosial miliknya. (one)

Baca Juga:

Soal Pesta Ulang Tahun, Ronaldo Dibela Sang Mantan

Ancelotti Disinyalir Bakal Kembali Pinggirkan Casillas

Mourinho Ungkap Alasannya 'Simpan' Courtois

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya