Ancelotti Disinyalir Bakal Kembali Pinggirkan Casillas

Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Setelah kebobolan 4 gol saat ditekuk Atletico Madrid, akhir pekan lalu, posisi Iker Casillas sebagai kiper utama Real Madrid mulai ditekan. Casillas disinyalir akan kembali dipinggirkan akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Casillas dianggap menjadi salah satu pemain Madrid yang performanya paling buruk saat dilumat Atletico. Casillas bahkan dianggap bertanggung jawab atas gol pertama Atletico di awal laga.

Kebobolan cepat di awal laga membuat Madrid tampil tertekan dan akhirnya kebobolan 3 gol tambahan. Tak aneh jika nama Casillas terus 'dielu-elukan' fans Atletico Madrid yang memenuhi stadion Vicente Calderon.

Dilansir laman olahraga Spanyol, AS, Kamis 12 Februari 2015, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mulai mempertimbangkan untuk menepikan Casillas dan memasang Keylor Navas sebagai starter di laga akhir pekan ini.

Madrid akan menghadapi Deportivo La Coruna, akhir pekan ini. Jika dimainkan, ini akan menjadi laga pertama kiper asal Kosta Rika tersebut sejak terakhir kali dimainkan pada November 2014 silam.

Selain Casillas, dua starter di laga melawan Atletico akhir pekan lalu juga diprediksi akan disimpan Ancelotti untuk laga akhir pekan ini. Yaitu Fabio Coentrao dan Dani Carvajal yang akan diganti dengan Alvaro Arbeloa dan Marcelo. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Hasil Lengkap Sepakbola: MU, City sampai Barca Berpesta Gol

Dianggap 'ABG', Bintang Liverpool Ditolak Penyanyi Cantik

Usai Jadi Pahlawan Liverpool, Balotelli Langsung Bikin Ulah

Tiru Maradona, Aguero Cetak 'Gol Sarung Tangan Tuhan'

Bek Chelsea Ketularan Suarez Gigit Lawan?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016