Soal Pesta Ulang Tahun, Ronaldo Dibela Sang Mantan

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk
Sumber :

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo tengah menjadi sorotan karena pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-30. Meski mendapat kritikan dari banyak pihak, bintang Real Madrid itu mendapat pembelaan dari mantan kekasih, Irina Shayk.

Yang menjadi masalah bagi Ronaldo adalah pesta tersebut dia lakukan usai El Real dipermalukan oleh Atletico dengan skor 0-4 di jornada ke-22 La Liga. Pemain asal Portugal dinilai tidak bisa melihat kondisi timnya yang baru saja menelan kekalahan.

Bahkan, sejumlah fans menggeruduk pusat pelatihan Madrid di Valdebebas setelah mengetahui Ronaldo malah berpesta usa pertandingan. Selain berorasi, mereka juga membentangkan spanduk dengan  tulisan  "Tawamu memalukan kami."

Padahal, pesta tersebut memang sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelum laga kontra Atletico tersebut.  "Mereka memperlakukan Ronaldo tidak adil," kata Irina di sela-sela pemotretan edisi bikini 2015 Sports Illustrated, yang dikutip Marca.

Irina dan Ronaldo memang baru saja menyudahi hubungan yang mereka jalin sejak 2005 silam.  Dalam kesempatan ini, model asal Rusia ini juga mengungkapkan tipe pria yang akan menjadi pendampingnya nanti.

"Apa yang saya cari dari seorang pria adalah - saya pikir saya butuh pria yang jujur, seorang pria yang setia pada wanita. Saya kira itu merupakan hal yang paling penting dari seorang pria," kata model berusia 29 tahun ini.

"Untuk Valentine, saya selalu ingin sebotol anggur mahal, karena saya adalah orang Rusia. Saya menyukai champagne yang mahal. Saya juga suka coklat dan film yang bagus. Kemarin saya menonton Pretty Woman dan itu terasa seperti Valentine untuk saya," sambungnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca Juga:

Hasil Lengkap Sepakbola: MU, City sampai Barca Berpesta Gol

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Dianggap 'ABG', Bintang Liverpool Ditolak Penyanyi Cantik

Usai Jadi Pahlawan Liverpool, Balotelli Langsung Bikin Ulah

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Dibidik MU, Bintang Palermo Malah Mimpikan Barca dan ManCity

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016