Dibidik MU, Bintang Palermo Malah Mimpikan Barca dan ManCity

Paulo Dybala
Sumber :
  • sport

VIVA.co.id - Paulo Dybala menjadi buah bibir musim ini. Penampilan apik bersama Palermo membuat banyak klub mulai melirik bakatnya.

Manchester United diyakini menjadi tim yang sudah mengambil langkah untuk mendapatkan pemain Argentina ini. Beberapa waktu lalu 'Setan Merah' dikabarkan mengutus pemandu bakatnya buat memantau perkembangan Dybala.

Tahu sedan dibidik MU, dalam sebuah wawancara dengan Guerin Sportivo, Dybala malah mengungkapkan, kalau dia lebih tertarik bergabung dengan Barcelona, atau Manchester City.

"Ketika saya bermain play station, saya selalu memilih Barcelona dan ManCity. Ya, saya memimpikan bergabung dengan dua klub itu. Saya ingin tampil bareng Lionel Messi," kata Dybala.

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini sudah memasang banderol buat Dybala. Dia mematok € 40 juta, atau setara Rp580 miliar buat penyerang 21 tahun tersebut.

Ditanya tentang harga tinggi itu, Dybala menyebutnya terlalu berlebihan. "Saya pikir, masih banyak yang harus saya buktikan di atas lapangan. Tetapi, saya selalu menghormati Zamparini dan mengucapkan terima kasih atas penilaian itu," ungkapnya. (asp)

Disebut 'Striker Pembunuh', Dybala Pilih Merendah

Baca juga:

Dybala Sebut Juventus Semakin Dekat dengan Scudetto

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Penantian Balotelli Selama 7 Bulan Berbuah Kemenangan

Penyerangan Barcelona Tak Pernah Lebih Mematikan

Bek Chelsea Ketularan Suarez Gigit Lawan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya