Terpuruk di Zona Merah, Aston Villa Pecat Manajernya

Manajer Aston Villa Paul Lambert
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
LIVE MATCH: MU Unggul Tipis Atas Villa di Babak I
- Aston Villa akhirnya memecat Paul Lambert sebagai manajer setelah tim yang ditanganinya
terjerembab
LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Aston Villa
di zona degradasi Premier League 2015. Lambert didepak sehari setelah Villa menderita kekalahan 0-2 dari Hill City, 10 Februari 2015.
Eks Striker MU Minta Manajer Aston Villa Dipecat

Dalam pernyataan resminya, Villa menyebutkan, pelatih tim utama, Scott Marshall dan pelatih kiper Andy Marshall, untuk sementara akan menggantikan tugas Lambert. Keduanya akan mendampingi Aston Villa saat bertemu Leicester City di Villa Park, Minggu, 15 Februari 2015. Kedua tim akan bertarung pada babak kelima Piala FA.

"Klub juga mengucapkan terima kasih kepada Paul dan dalam kesempatan ini juga kami mendoakannya sukses di masa depan," tulis pernyataan resmi Aston Villa seperti dilansir Soccerway. "Klub akan mengumumkan manajer baru pada waktunya."

Desakan untuk segera mendepak Lambert sebagai manajer Villa sudah nyaring terdengar saat Villa menderita kekalahan dari Hull City. Dalam duel ini, sebagian suporter Villa membentangkan spanduk yang meminta Lambert agar dipecat.

"Saya menyadari ketidak puasan fans sebulan lalu. Saya sudah katakan kepada pemain, mereka telah punya final ke-13 yang tersisa pada musim ini," kata Lambert.

Lambert mulai menangani Aston Villa sejak 2012 lalu. Dia hadir menggantikan manajer sebelumnya, Alex McLeish. Lambert didatangkan karena mampu mendongkrak prestasi Norwich City hingga promosi ke Premier League.

Sayang, dia gagal mengulang kesuksesannya bersama Villa. Bersama Lambert Villa justru terjun bebas ke jurang degradasi. Saat ini, Villa berada di posisi 18 dengan 22 koleksi poin dari 22 pertandingan.

Baca juga:


Hajar Villarreal, Satu Kaki Barca Injak Final Copa Del Rey

Hasil Lengkap Sepakbola: MU, City sampai Barca Berpesta Gol

Dianggap 'ABG', Bintang Liverpool Ditolak Penyanyi Cantik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya