Ditanya Soal Gigitan Ivanovic, Mourinho Bersikap Dingin

Manajer Chelsea Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Jose Mourinho enggan berkomentar banyak saat ditanya mengenai insiden Branislav Ivanovic di laga kontra Everton, Rabu 11 Februari 2015 (Kamis dini hari WIB). Pria asal Portugal ini bahkan mengancam akan meninggalkan sesi konferensi pers.

Dilansir Metro, pada menit 88, atau sebelum terciptanya gol Chelsea, terjadi insiden yang melibatkan beberapa pemain dari kedua tim. Ivanovic awalnya berusaha memeluk dan menarik gelandang The Toffees, James McCarthy, agar menjauh dari kerumunan.

Namun, aksi berikutnya dari pemain berusia 30 tahun asal Serbia tersebut mencengangkan. Dari tayangan ulang, Ivanovic tampak menempelkan dagunya di bagian atas punggung McCarthy dan mencoba untuk menanduk. Bahkan, sekilas tampak hendak menggigit.

"Maaf, sampai bertemu besok. Saya khawatir dengan reaksi saya. Satu pertanyaan lagi soal itu, maka saya akan pergi," ungkap Mourinho saat ditanyta mengenai insiden tersebut kepada BBC.

Meski demikian, para jurnalis masih penasaran dengan tanggapan Mourinho. Namun, saat ditanya BT Sport, Mou kembali mengungkapkan jawaban serupa.

"Apakah Branislav Ivanovic menanduk dengan kepalanya? Jangan membuat saya tertawa. Jangan membuat saya tertawa," ucap Mourinho.

Bulan lalu, Mou didenda £25 ribu akibat komentarnya bahwa ada kampanye melawan Chelsea. Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini juga kecewa saat Diego Costa dihuklum 3 laga setelah menginjak Emre Can. Akibat kasus itu, Mou tidak berbicara kepada media selama 10 hari. (ren)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca juga:

Hajar Villarreal, Satu Kaki Barca Injak Final Copa Del Rey

Hasil Lengkap Sepakbola: MU, City sampai Barca Berpesta Gol

Dianggap 'ABG', Bintang Liverpool Ditolak Penyanyi Cantik

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016