Uji Coba Terakhir Persib: Uji Racikan Strategi Indra Sjafri

Pemain Persib Bandung dalam sesi latihan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Adeng Bustomi
VIVA.co.id -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Persib Bandung berencana akan menggelar uji coba pra-musim terakhir jelang Indonesia Super League (ISL) dengan menjajal Bali United Pusam yang rencananya dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 15 Februari 2015.


Uji coba ini jadi persiapan terakhir Maung Bandung sebelum menjajal Persipura Jayapura pada laga perdana musim 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 21 Februari 2015, mendatang.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Kepastian uji coba melawan tim besutan eks pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri itu disampaikan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sesaat setelah rombongan tim tiba kembali di Kota Bandung, Rabu malam 11 Februari 2015 usai melakoni laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) kontra Hanoi T&T.


"Ya kita akan ada satu kali uji coba lagi sebelum ISL melawan Bali United, tempatnya di sana (Bali) hari Minggu (15 Februari 2015). Rencananya tim akan berangkat ke sana pada Jumat (13 Februari 2015)," papar Djanur kepada wartawan.


Menurut Djanur uji coba melawan Bali United cukup penting untuk memantapkan persiapan tim. Apalagi Persipura, lawan pertama yang dihadapi Persib di kompetisi ISL 2015 bisa dikatakan kurang 'disukai' Djanur karena kualitas permainannya yang tergolong mumpuni.


Karena itu, meski masih dibalut rasa lelah usai menjalani pertandingan di Vietnam, Djanur akan langsung menggenjot kembali persiapan anak asuhnya lewat program latihan yang akan digelar Kamis sore 12 Februari 2015.


"Kompetisi semakin dekat, tidak banyak waktu buat kita untuk berleha-leha. Bisa dikatakan saat ini kita sudah memasuki tahap persiapan akhir sebelum kompetisi," tambah pelatih yang membawa Persib menjadi juara musim lalu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya