Hadapi Stoke, ManCity Tetap Tanpa Duo Afrika

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Manchester City tetap belum bisa menurunkan Yaya Toure dan Wilfried Bony saat meladeni Stoke City di Britannia Stadium, Rabu 11 Februari 2015. Dua pemain ini akan diberikan masa istirahat pasca kembali dari tugas negara di Piala Afrika.

Toure dan Bony baru saja mengantarkan negaranya, Pantai Gading, menjadi juara di Piala Afrika 2015. Dalam ajang itu, kedua pemain ini memainkan enam laga dalam 15 hari.

Untuk itu, Manuel Pellegrini akan memberikan waktu keduanya untuk memulihkan kondisi. Toure dan Bony diharapkan sudah kembali berlatih pada akhir pekan nanti.

Itu artinya, kedua pemain ini bisa saja dimainkan saat The Citizens bertandang ke St James Park, kandang Newcastle United, 21 Februari mendatang.

ManCity sebenarnya sangat membutuhkan tenaga Toure. Tidak diperkuat Toure sejak awal Januari, ManCity terlihat kesulitan meraih kemenangan. Terbukti, The Citizens gagal menang di 4 laga Premier League terakhir dan tersingkir dari Piala FA.

Sementara untuk Bony, Pellegrini mengaku tak begitu khawatir. Pasalnya, masih ada beberapa stok striker yang bisa jadi andalan.

"Kami juga tak akan terlalu mengandalkannya. Kami masih punya Edin Dzeko, Jovetic, Kun Aguero dan Silva," kata Pellegrini seperti dilansir Tribal Football.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca juga:

Menara Eiffel Terancam 'Digusur' Patung Ibrahimovic

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Terungkap, Wenger Nyaris Cegah Sanchez Cedera

Rojo Pindah ke MU, Keluarganya Justru Jadi Target Penjahat

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016