Usai Jadi Pahlawan Liverpool, Balotelli Langsung Bikin Ulah

Pemain Liverpool, Mario Balotelli, usai cetak gol ke gawang Tottenham
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Bomber Liverpool, Mario Balotelli, menjadi pahlawan timnya saat menang 3-2 atas Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Rabu dini hari WIB. Golnya pada menit ke-83 menjadi penentu kemenangan The Reds dalam laga itu.

Namun, usai laga, Balotelli sudah membuat kontroversi. Dia jadi pembicaraan setelah tak menyalami pemain lawan, bahkan juga rekannya sendiri. Dilansir Daily Star, pemain asal Italia ini langsung masuk ke ruang ganti tanpa menghiraukan orang di sekitarnya.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Selain itu, Balotelli juga membuat sejumlah fans The Reds kecewa. Balotelli tak menjawab sapaan fans yang menunggunya karena ia langsung keluar dari stadion.

Bukan hanya fans, beberapa jurnalis pun dibuat gigit jari. Permintaan mereka untuk mewawancarai sang bintang ditolak mentah-mentah.

Tak lama berselang, Balotelli mengunggah fotonya yang tengah tersenyum lebar di Instagram. Foto ini disertai kata-kata yang menyindir para pengkritiknya.

"Pertandingan luar biasa kawan-kawan!!! Senyum ini hanya untuk yang selalu percaya dan mendukung saya. Terima kasih. Cinta dan Forza Liverpool," tulis eks pemain Manchester City ini.

Balotelli memang membuat para penghujatnya terdiam. Gol pertamanya di Premier League telah membuktikan dia belum habis.

"Tapi, sekarang kepala kembali merunduk dan tetap bekerja keras. Malam ini sudah lewat," lanjut Balotelli dalam Instagramnya. (one)

Baca juga:
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Drama 5 Gol Liverpool vs Tottenham, Balotelli Jadi Pahlawan

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Lebarnya Senyum Balotelli Usai Menjadi Pahlawan Liverpool

Balotelli Bikin Fans Liverpool 'Makan' Kotorannya Sendiri

Menara Eiffel Terancam 'Digusur' Patung Ibrahimovic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya