Dianggap 'ABG', Bintang Liverpool Ditolak Penyanyi Cantik

Mantan kekasih Danny Simpson, Tulisa Contostavlos
Sumber :
  • sawfirst.com

VIVA.co.id – Menawan di lapangan dan berlabel bintang, tidak membuat seorang pesepakbola dengan mudah bisa mendapatkan pujaan hatinya. Itu yang kini terjadi pada bintang Liverpool, Raheem Sterling.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Seperti yang dilansir tabloid The Sun, Sterling rupanya tengah mendekati penyanyi cantik asal Inggris, Tulisa Contostavlos. Namun, juri dalam acara X-Factor ini rupanya menolak cinta pemain Timnas Inggris tersebut.

Pendekatan Sterling kepada Tulisa tercium berkat aktivitasnya di jejaring sosial Instagram miliknya. Sterling coba menarik perhatian dengan mengomentari dan memberi tanda ‘like’ atas foto yang diunggah oleh Tulisa.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

http://i0.wp.com/www.talkingbaws.com/wp-content/uploads/2015/01/sterling.jpeg?resize=619%2C255

Bukan hanya itu, Sterling juga dikabarkan beberapa kali menawarkan ajakan kencan kepada penyanyi yang sering tampil seksi tersebut. Sayangnya, Tulisa menilai Sterling sebagai anak baru gede (abg) atau belum dewasa.

Sterling saat ini baru menginjak usia 20 tahun, sedangkan Tulisa 6 tahun lebih tua. Ternyata, label bintang dan gaji besar yang didapatkan Sterling dari Liverpool belum cukup menggoda mantan kekasih dari pemain Leicester City, Danny Simpson, itu.

http://img.thesun.co.uk/aidemitlum/archive/02238/1_2238520a.jpg

Ini bukan kali pertama Tulisa dikaitkan dengan pesepakbola muda. Penyanyi yang sempat membuat heboh karena skandal video seksnya itu, pernah digosipkan dekat dengan pemain belia asal Manchester United, Adnan Januzaj. (one)

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Baca juga:

Drama 5 Gol Liverpool vs Tottenham, Balotelli Jadi Pahlawan

Lebarnya Senyum Balotelli Usai Menjadi Pahlawan Liverpool

Balotelli Bikin Fans Liverpool 'Makan' Kotorannya Sendiri

Menara Eiffel Terancam 'Digusur' Patung Ibrahimovic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya