Kapten QPR Bukan Catat Rekor Terbaik, Tapi Terburuk

Joey Barton saat membela Queen Park Rangers.
Sumber :

VIVA.co.id - Selain membawa Queen Park Rangers menang 2-0 atas Sunderland, kapten Joey Barton juga sukses memecahkan rekor. Sayangnya, bukan rekor bagus, melainkan rekor yang mencoreng kariernya.

Dilansir Tribal Football, Rabu 11 Februari 2015, Barton mendapat kartu kuning dan menjadi pemain pertama dalam sejarah Premier League yang mendapat kartu kuning beruntun dalam 7 laga.

Pemain Inggris berusia 32 tahun itu melewati rekor sebelumnya yang dipegang pemain Aston Villa, Ciaran Clark, dan pemain Newcastle, Cheick Tiote, yang dapat kartu kuning beruntun di 6 laga.

Mantan pemain Manchester City dan Newcastle United ini sejak lama dikenal sebagai pemain yang punya temperamen tinggi. Tabiat buruk di dalam maupun luar lapangan membuat Barton dibenci rekan dan lawan.

Dia diketahui terlibat berbagai kasus. Mulai dari permainan kasar, perkelahian dengan lawan serta rekan, hingga bersitegang dengan pelatihnya sendiri. Bukan hanya itu, dia juga kerap mengejek siapapun di media sosial sehingga dijuluki 'Si Mulut Besar' dan 'Biang Onar'. (one)

Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion
Baca juga:

Drama 5 Gol Liverpool vs Tottenham, Balotelli Jadi Pahlawan

Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris

Lebarnya Senyum Balotelli Usai Menjadi Pahlawan Liverpool

Resmi Gabung Liverpool, Ini Janji Steven Caulker

Balotelli Bikin Fans Liverpool 'Makan' Kotorannya Sendiri

Menara Eiffel Terancam 'Digusur' Patung Ibrahimovic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya