Aneh, Pimpin Klasemen, Chelsea Cuma Targetkan 4 Besar

Manajer Chelsea Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Hingga pekan ke-24, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan 56 poin. The Blues unggul 7 poin atas rival terdekat Manchester City yang ada di posisi 2.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kondisi ini membuat Chelsea jadi tim paling diunggulkan memenangi Premier League musim ini. Selain ada di puncak klasemen, John Terry dan kawan-kawan juga merupakan tim yang paling stabil sejauh ini.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Namun, hal ini tidak membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho, lupa diri. Pelatih asal Portugal tersebut bahkan tetap mematok posisi 4 besar sebagai target utama timnya mengakhiri Premier League musim ini.


"Musim ini, target pertama kami adalah mengakhiri kompetisi di posisi 3 atau 4 klasemen. Karena 3 besar otomatis lolos ke Liga Champions," kata Mou kepada BT Sport.


"Ini adalah target pertama, tapi jika kami bermain bagus seperti yang sudah kami tunjukkan sejauh ini, saya pikir kami bisa saja memenangi gelar juara," kata eks pelatih Real Madrid dan Internazionale itu.


Mourinho memang patut waspada dan tidak percaya diri berlebihan. Sebab, masih ada 14 laga tersisa atau total 42 poin yang masih diperebutkan dan bisa membuat konstelasi papan klasemen akhir berubah.


Sebelumnya, manajer Arsenal, Arsene Wenger, juga mengungkapkan, timnya yang kini bercokol di posisi 4 dengan 45 poin dari 25 laga, 
dan hanya fokus pada perburuan posisi 4 besar. (one) 


Baca juga:

Drama 5 Gol Liverpool vs Tottenham, Balotelli Jadi Pahlawan

Lebarnya Senyum Balotelli Usai Menjadi Pahlawan Liverpool

Balotelli Bikin Fans Liverpool 'Makan' Kotorannya Sendiri

Menara Eiffel Terancam 'Digusur' Patung Ibrahimovic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya