Perburuan Trofi EPL, Wenger Angkat 'Bendera Putih'

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Meski masih ada 13 pekan tersisa, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengisyaratkan sudah mengangkat bendera putih alias menyerah dalam perburuan gelar English Premier League (EPL) musim ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Menang 2-1 atas Leicester City, dinihari tadi, Rabu 11 Februari 2015, membuat Arsenal naik ke posisi 4 klasemen sementara dengan 45 poin dari 23 laga. The Gunners menyamai koleksi poin Southampton di posisi 3.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


The Gunners juga kini hanya tertinggal 4 poin dari tim peringkat 2 Manchester City dan 11 poin dari tim pemuncak klasemen Chelsea. Tapi, hal itu tak menambah kepercayaan diri Wenger dalam perburuan gelar.


"Tidak, saya lebih memfokuskan pada perburuan 4 besar," kata Wenger saat ditanyakan peluang timnya dalam perburuan gelar Premier League, seperti dilansir Tribal Football.  


Menurutnya, persaingan memperebutkan posisi 4 besar sekaligus tiket zona Liga Champions sudah cukup sengit buat Arsenal. Sebab, ada 6 tim yang bakal saling 'bunuh' demi berlaga di Liga Champions musim depan.


"Ada 4, 5 atau hingga 6 tim. Chelsea, ManCity, Manchester United, Liverpool, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Southampton," lanjut pelatih asal Prancis tersebut. (one)

Baca juga:

Drama 5 Gol Liverpool vs Tottenham, Balotelli Jadi Pahlawan

Lebarnya Senyum Balotelli Usai Menjadi Pahlawan Liverpool

Balotelli Bikin Fans Liverpool 'Makan' Kotorannya Sendiri

Menara Eiffel Terancam 'Digusur' Patung Ibrahimovic

Hasil Lengkap 4 Laga Premier League Penuh Gol Semalam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya