Lempar Jeruk, Suporter Dilarang Masuk Stadion 3 Tahun

Mark Ablett
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVA.co.id
Sudah Gaek, Eks Bintang Liverpool Ingin Main di Inggris
- Seorang suporter Sheffield Wednesday dilarang menyaksikan pertandingan sepakbola secara langsung selama 3 tahun. Penyebabnya sepele, gara-gara melempar jeruk ke suporter lawan saat Sheffield bertemu Fulham, Desember lalu.

Tambah Penyerang, Juventus Ikut Berburu Wonderkid Fulham

Seperti dilansir Metro.co.uk, insiden tersebut berlangsung saat Sheffield bertandang ke markas Fulham, Craven Cottage. Pelaku yang diketahui bernama Mark Ablett, kedapatan melempar buah ke arah suporter lawan saat timnya kalah 0-4 dari Fulham.

Tidak disangka, aksi tersebut terpantau lewat kamera CCTV. Petugas keamanan pun langsung menangkap pemuda berusia 29 tahun itu dan mengusirnya dari stadion.

Namun, hukuman tidak berhenti sampai di situ saja. Pihak penyelenggara ternyata membawa kasus ini ke meja hijau. Akibatnya, pengadilan Hammersmith Magistrates, menjatuhkan vonis larangan menyaksikan sepakbola secara langsung selama 3 tahun kepada Ablett.

"Saya mungkin telah bertindak bodoh dan melempar jeruk atau semacamnya," ujar Ablett mengakui kesalahan yang telah dilakukannya. Ablett yang sehari-hari berprofesi sebagai petugas amal juga harus membayar denda sebesar 360 pounds. (one)

Baca juga:

Ketika 66 Gol Warnai Boxing Day Premier League

Bintangi Produk Pakaian Dalam, Kekasih Borini Tampil Seksi

Heboh Gaun Tidur Seksi Eks Selingkuhan Legenda MU

Hasil Lengkap 4 Laga Premier League Penuh Gol Semalam

Video Seks Toilet Gegerkan Ruang Ganti MU

'Televisi Tak Manipulasi Gol Juventus ke Gawang Milan'

Hidung Patah, Bek West Ham Ungkap Permainan Kotor RVP

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya