Balotelli Bikin Fans Liverpool 'Makan' Kotorannya Sendiri

Pemain Liverpool, Mario Balotelli, usai cetak gol ke gawang Tottenham
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Salah seorang pendukung Liverpool kelimpungan saat Mario Balotelli tampil sebagai pahlawan The Reds kala bertemu Tottenham Hotspur, dini hari tadi. Pada pertandingan ini, Super Mario tampil sebagai penentu kemenangan Liverpool.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi


Bertanding di Anfield, Balotelli awalnya hanya menjadi penghuni bangku cadangan. Pemain asal Italia itu baru masuk 15 menit sebelum laga bubar menggantikan  Daniel Sturridge. Saat itu, tuan rumah ditahan imbang 2-2 oleh tim tamu, Tottenham Hotspur.

Melihat rekam jejak Balotelli yang tak kunjung mencetak gol di pentas Premier League sejak diboyong dari AC Milan, wajar bila banyak yang meragukan perannya dalam laga ini. Bahkan salah seorang pendukung The Reds mengaku bersedia memakan kotorannya sendiri bila Super Mario mampu membawa kemenangan bagi Liverpool.

"Jika Balo (Mario Balotelli) mendapatkan kemenangan saya akan memakan kotoranku sendiri," tulis akun @RossLF95 seperti dilansir Metro.co.uk.

Pada menit ke-83, Balotelli, menerima sodoran Adam Lallana dari sektor kanan. Melihat peluang itu, Balotelli dengan cermat menyontek bola yang mengarah ke mulut gawang Spurs tanpa bisa dihentikan kiper, Hugo Lloris. Meski terlihat cool usai mencetak gol, Balo tidak bisa menutupi rasa gembiranya usai 700 menit lebih mandul.

Liverpool kembali unggul 3-2 dan bertahan hingga laga usai. Dua gol lainnya lahir dari Steven Gerrard dan Lazar Markovic. Sedangkan dua gol Spurs dicetak oleh Moussa Dembele dan Harry Kane. Usai laga, Super Mario langsung berkicau di Twitter.

Lantas bagaimana nasib pemilik akun @RosLF95? Mengetahui Balotelli mencetak gol kemenangan Liverpool, suporter lancang itu buru-buru menghapus kicauannya. Tentu saja, sulit dipercaya bila sang pemilik akun benar-benar menjalankan omongannya.

Baca juga:

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya