Arsenal Dua Kali Bobol Leicester di Babak Pertama

Arsenal Bantai Aston Villa
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Arsenal berhasil mencuri dua gol pada babak pertama melawan Leicester City dalam lanjutan Premier League hari Selasa, 10 Februari 2014 atau Rabu dini hari WIB.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Setelah disulitkan oleh pertahanan solid Leicester, publik Emirates Stadium akhirnya bisa bersorak di menit ke-27 setelah Laurent Koscielny membawa Arsenal unggul 1-0.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Tendangan bebas Mesut Oezil mampu ditanduk Koscielny dengan sempurna. Sedikit mengecewakan pertahanan Leicester bobol terlalu mudah setelah menjanjikan di awal pertandingan.


Setelah itu, Leicester coba membalas tapi malah kembali kebobolan oleh Arsenal empat menit jelang waktu normal babak pertama usai. Kali ini Theo Walcott yang mencatatkan namanya di papan skor.


Tendangan keras Oezil dari ujung kotak penalti berhasil diblok Mark Schwarzer. Tapi, bola rebound malah jatuh ke kaki Walcott yang tanpa kesulitan mengarahkan bola ke pojok bawah gawang Leicester. Tuan rumah unggul 2-0 sampai babak pertama usai.


Susunan Pemain:
Arsenal:
Ospina; Mertesacker, Bellerin, Koscielny, Nacho Monreal; Rosicky, Oezil, Coquelin, Cazorla; Alexis Sanchez, Theo Walcott


Leicester City:
Schwarzer; Upson, Konchesky, Huth, Morgan; Simpson, Cambiasso, James; Schlupp, Kramaric, Mahrez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya