Bintangi Produk Pakaian Dalam, Kekasih Borini Tampil Seksi

Fabio Borini bersama kekasih seksinya, Erin O'Neill
Sumber :
  • Liverpoolecho
VIVA.co.id -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Kekasih seksi penyerang Liverpool, Fabio Borini, Erin O'Neill masih belum lepas dari hobinya, memamerkan keindahan tubuh di media sosial. Baru-baru ini, dia mengunggah foto ketika melakoni sesi foto untuk produk pakaian dalam, Lucile London.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Lewat Instagramnya, Erin, yang merupakan model asal Amerika Serikat, memamerkan foto di mana dia sedang berdiri di dalam rumah, sambil menghadap jendela kaca. Sorot Matahari pun menyinari tubuhnya, yang hanya mengenakan pakaian dalam keluaran Lucile.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Dengan rambut yang dibiarkan terbuka, Erin menghadap samping. Penampilannya pun begitu seksi karena kaki panjangnya terbuka dan hanya dipercantik dengan sepatu berhak tinggi.


"(Foto) yang menjadi favorit dari tim Lucile @erin_oneill #lucile #luxury #lingerielife #handmade," tulis keterangan foto tersebut, yang kemudian di-
post
ulang oleh Erin pada @erin_oneill, Selasa 10 Februari 2015.


Borini, yang kini berusia 23 tahun, diketahui serius dalam menjalani hubungan dengan Erin. Pada Juni 2014, mantan pemain Chelsea dan Parma tersebut melamar sang kekasih. Bahkan, itu dilakukannya dengan cara tak biasa, yaitu di jalanan Times Square, New York.


Sayangnya, karier Borini di lapangan hijau tak semulus kisah cintanya. Usai berkelana ke sejumlah tim, pemain bertinggi 180 centimeter tersebut kembali ke Liverpool musim ini. Sayang, dia lebih banyak menjadi cadangan dan baru tampil 10 kali di Premier League.

Baca juga:

Takut Lihat Adu Penalti, Striker AS Roma Jadi Bahan Lelucon

Saksi Mata Ungkap Detik-detik Tewasnya Fans Klub Mesir

Pacar Gelandang Bayern Pamer Sesi Foto Pakaian Dalam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya