Heboh Gaun Tidur Seksi Eks Selingkuhan Legenda MU

Imogen Thomas
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Masih ingat dengan nama Imogen Thomas? Dia adalah wanita seksi yang pernah menjadi selingkuhan legenda Manchester United, Ryan Giggs.

Kini, Imogen kembali membuat heboh, namun bukan dengan cerita perselingkuhannya dengan pesepakbola terkenal. Kali ini, mantan Miss Wales ini secara mengejutkan memamerkan gaun tidur seksi barunya di akun media sosial miliknya.

Sambil menghadap cermin, Imogen tanpa malu-malu memotret dirinya yang tengah memakai gaun tidur berwarna hitam dengan campuran corak warna merah muda. Bukan hanya itu, terdapat belahan cukup panjang pada gaun tidur yang dipakai oleh wanita berusia 32 tahun ini.

Imogen juga dikenal sebagai sosok yang senang menjalani kehidupan glamor. Itu terbukti dengan gaun tidur mahal yang dipamerkannya di akun Instagram miliknya, yang merupakan produk dari merek terkenal Victoria Secret.

Sesungguhnya, Imogen memang tak jarang memamerkan foto-foto seksinya di media sosial, mengingat dia menekuni profesi sebagai model. Apalagi, profesi yang ditekuninya adalah model pakaian dalam, yang kerap memperlihatkan lekuk tubuh seksinya.

Sebelumnya, di sebuah pantai di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Imogen tak segan mengenakan bikini two-pieces. Terang saja, aksi Imogen tersebut menyita perhatian hampir seluruh mata pria yang berada di Abu Dhabi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016