Peluncuran Tim, Arema Bakal Jajal MU di Kanjuruhan

Arema Cronus
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Feny Selly
VIVA.co.id
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Skuad Arema Cronus yang akan berlaga musim ini akan diluncurkan secara resmi di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Minggu, 15 Februari 2015. Berbeda dengan musim sebelumnya, musim ini, acara
launching
VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara
Singo Edan akan dirangkai dengan pertandingan uji coba melawan klub Divisi Utama, Persepam Madura United.
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara

"Kick off pukul 16:00 pada 15 Februari 2015,” kata Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, Selasa 10 Februari 2015.

Penampilan Arema saat peluncuran dipastikan akan berbeda. Sebanyak 26 pemain Singo Edan yang tampil perkasa sepanjang pramusim akan mengenakan kostum terbarunya.

Namun, untuk menyaksikan acara peluncuran ini tidak gratis. Manajemen telah menyiapkan tiket dengan harga Rp15 ribu untuk kelas ekonomi dan Rp75 ribu untuk VVIP. "Fokus kami nanti uji coba dan perkenalan jersey baru Arema," lanjut Sudarmaji.

Meski hanya berstatus sebagai laga uji coba, Arema tetap mempersiapkan diri dengan baik. Singo Edan bahkan menggelar latihan tertutup di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa 10 Februari 2015 petang ini. Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo menyebut latihan taktik akan tetap dilakukan baik ada lawan uji coba ataupun tidak.

"Latihan taktik tertutup, kami ingin sedikit surprise saja,” kata Joko Susilo.

Sementara itu, bagi Persepam, bertanding melawan Arema adalah kesempatan yang tertunda. Klub sepakbola yang baru terdegradasi dari ISL ini sebelumnya memang sempat melayangkan permintaan uji coba melawan Arema saat melakukan pemusatan latihan di Kota Batu, Januari lalu.

Namun, permintaan tidak dikabulkan karena Arema harus menyelesaikan SCM Cup dan final Inter Island Cup (IIC) 2014 di Palembang,

"Ini Arema mengundang kami lewat surat. Kami sangat senang dan akan menyiapkan tim sebaik mungkin untuk melawan Arema,” kata Nedi Mulyadi, asisten manajer MU.

Rencananya, Persepam akan tiba di Malang pada Sabtu 14 Februari dengan membawa 24 pemain terbaik yang akan didaftarkan pada Divisi Utama nanti. Sebelum bertanding melawan Arema, Persepam sudah melakukan uji coba dengan tiga tim ISL lain, yaitu Persegres Gresik, Perseru Serui, PSM Makassar plus Persibat Batang. (art)

Baca juga:

Kekasih Anyar Ronaldo Ternyata Pendukung Barcelona

Pemain Ini Bisa Melesat di Lapangan karena Penyihir

Pacar Gelandang Bayern Pamer Sesi Foto Pakaian Dalam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya