Asah Kekompakan, Persiram Jajal Kekuatan Persita

Pemain Persiram Raja Ampat
Sumber :
  • Ligaindonesia.co.id

VIVA.co.id - Salah satu kontestan Liga Super Indonesia (ISL) 2015, Persiram Raja Ampat kembali akan menggelar pertandingan uji coba. Dewa Laut akan menjajal kekuatan tim Divisi Utama, Persita Tangerang, di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Rabu, 11 Februari 2015.

Piala Indonesia Satu: Persiram Ikuti Jejak Barito Putera
Pelatih Persiram, Eduard Tjong, mengakui kekompakkan masih menjadi kendala utama bagi timnya jelang menghadapi ISL musim ini. Sedangkan, dari sisi fisik, para pemain Persiram menurutnya sudah mencapai level tertinggi.

QNB League Tak Jelas, Persiram Mulai Cemas

"Fisik sudah tidak masalah. Saya yakin anak-anak sudah bisa bersaing dengan kondisi fisik mereka. Hanya saja, kerjasama tim masih menjadi kendala. Besok, itu yang jadi fokus kami," kata Edu ketika dihubungi VIVA.co.id, Selasa 10 Februari 2015.

Selain Persita, Persiram juga akan menjajal kekuatan Sriwijaya FC pada 14 Februari 2015. Kemudian, keesokan harinya Dewa Laut akan langsung bermarkas di Sleman jelang persiapan melawan Persela Lamongan dalam laga pembuka ISL, 21 Februari 2015.

"Dengan Sriwijaya, berarti kami menggelar 6 uji coba selama pra musim. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin karena ISL musim depan akan sangat ketat," jelas Edu.

Sebelumnya, Persiram, sudah menjalani empat kali uji coba. Uji coba pertama melawan Villa 2000 harus terhenti karena kericuhan antarpemain. Sedangkan pada uji coba kedua, Persiram tanpa kesulitan mengalahkan tim Universitas Trisakti dengan skor 6-0.

VIDEO: Tekuk Persiram, Arema Juara Bali Island Cup 2015

Uji coba ketiga digelar di Singapura. Menghadapi tim lokal, Home United, Persiram menang 4-0. Sementara pada uji coba keempat, Persiram ditahan imbang Persikabo Bogor 2-2.

Baca juga:

Video Seks Toilet Gegerkan Ruang Ganti MU

Takut Lihat Adu Penalti, Striker AS Roma Jadi Bahan Lelucon

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya