Bantah Isu Mundur, Conte Tegaskan Komitmen di Timnas Italia

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Darrin Zammit.

VIVA.co.id - Antonio Conte menegaskan komitmennya buat timnas Italia. Dia sekaligus membantah isu pengunduran diri yang marak beredar beberapa waktu belakangan.

Senin kemarin, 9 Februari 2015, Conte menggelar pertemuan dengan Presiden FIGC, Carlo Tavecchio. Awalnya kalangan media di Italia meyakini dalam kesempatan tersebut mantan allenatore Juventus akan mengajukan surat pengunduran diri.

Conte disebut-sebut mulai frustrasi karena proyeknya untuk menggelar pemusatan latihan jangka panjang guna menghadapi Piala Eropa 2016 ditolak oleh sejumlah klub Serie A.

Isu lainnya, Conte kini sedang mempertimbangkan tawaran lain. Diketahui namanya masuk dalam daftar incaran Milan, PSG dan beberapa klub Premier League.

Tapi kini segala berita miring tentang Conte terbantahkan. Sang pelatih usai bertemu dengan federasi menyatakan meneruskan pekerjaan di timnas sampai kontraknya selesai di 2016 mendatang.

"Saya sudah memulai langkah di timnas dan saya merasa senang. Saya harap ini bisa mengakhiri segala rumor tentang nasib saya," kata Conte dikutip Football Italia.

"Mari bekerja dengan pengetahun meski banyak kesulitan yang menghadang. Namun di balik itu saya juga memiliki antusiasme untuk melakukan hal di luar dugaan. Saya akan menghabiskan kontrak di sini, tak peduli orang lain menyukainya atau tidak," ungkapnya lagi.

Conte Sudah Punya Bayangan Skuat Terbaik Chelsea

Baca juga:

Absen di Liga Champions Jadi Keuntungan Conte

Kekasih Anyar Ronaldo Ternyata Pendukung Barcelona

Pemain Ini Bisa Melesat di Lapangan karena Penyihir

Conte: Ini Gila, Pemain dengan Harga Selangit

Pacar Gelandang Bayern Pamer Sesi Foto Pakaian Dalam

Laga International Champions Cup 2016, AC Milan vs Chelsea

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Chelsea sukses menekuk AC Milan 3-1.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016