Diam-diam MU Lirik 2 Penyerang Argentina

Pemain Palermo, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Ada 'penyusup' di laga Inter Milan kontra Palermo, akhir pekan lalu. Menurut laporan Di Marzio.com, pemandu bakat Manchester United hadir untuk memantau perkembangan dua pemain yang turun berlaga dalam kesempatan itu. Kebetulan, keduanya berasal dari Argentina dan sama-sama berusia 21 tahun.

Incaran pertama adalah penyerang Nerazzurri, Mauro Icardi. MU tertarik kepada pemain asal Argentina tersebut untuk menambah daya gempur di musim depan.

Di laga kontra Palermo itu, Icardi tampil apik. Dia menyumbang 2 dari 3 gol kemenangan Inter.

Sedangkan pemain kedua adalah bintang anyar Rosaneri, Paulo Dybala. 'Setan Merah' sepertinya penasaran dengan permainan pemuda 21 tahun yang terus menjadi perbincangan di Serie A sejak awal musim ini.

Namun, berbeda dengan Icardi yang bersinar dalam duel di Giuseppe Meazza, Dybala justru melempem. Penyerang yang gaya permainannya disama-samakan dengan Sergio Aguero itu tak bisa berbuat banyak menghadapi pengawalan ketat bek-bek Inter.

Jika memang MU serius menginginkan dua pemain ini, sudah pasti jalannya tak akan mudah. Sebab, para pemiliknya masih sangat mengandalkan Icardi maupun Dybala.

Khusus buat Icardi, ada sebuah celah yang bisa dimanfaatkan MU. Belakangan sang bomber digosipkan mulai tak nyaman di Inter karena persoalan ketimpangan gaji serta perselisihan dengan fans.

Sementara untuk Dybala, sudah jelas MU harus mengeluarkan dana besar bila memang berminat. Angkanya diperkirakan mencapai £31 juta. Itu pun mereka juga masih harus berebut dengan Arsenal yang sudah lebih dulu menyatakan minat. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Kekasih Anyar Ronaldo Ternyata Pendukung Barcelona

Pemain Ini Bisa Melesat di Lapangan karena Penyihir

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pacar Gelandang Bayern Pamer Sesi Foto Pakaian Dalam

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016