'Televisi Tak Manipulasi Gol Juventus ke Gawang Milan'

Tayangan ulang gol Tevez yang diduga dimanipulasi.
Sumber :
  • twitter

VIVA.co.id - Setelah Juventus dan AC Milan terlibat adu argumen soal tayangan ulang gol Carlos Tevez di laga akhir pekan lalu, Sky Sport 24 sebagai pemegang hak siar duel panas itu angkat bicara.

Fabio Caressa selaku Direktur Sky Sport 24 membantah jika tayangan ulang gol Tevez telah dimanipulasi. Dia juga menjelaskan jika Juventus sama sekali tak pernah mengatur soal pengambilan gambar.

"Kami jelaskan bahwa monitor yang digunakan untuk merekam laga Juventus vs Milan adalah milik Sky Sport. Karena itu, Juventus tak pernah memilih tayangan ulang mana yang akan kami tampilkan, hal yang sama juga berlaku bagi Milan," ungkap Caressa.

Soal tudingan rekayasa garis offside dalam tayangan ulang itu, Caressa juga coba meluruskan. Menurutnya, garis tersebut memang tak harus selalu terlihat paralel dengan garis tengah lapangan karena merupakan perspektif dalam pengambilan gambar.

"Kemarin kami melihat kicauan dari Milan tentang garis offside yang tidak paralel. Potongan rumput lapangan memang paralel, tapi garis di gambar memang tidak. Sebab, garis paralel selalu bergerak, itu yang dinamakan perspektif," terangnya lagi dikutip Italian Football Daily.

Sebelumnya, Milan sempat menyatakan keberatan soal gol pertama Juventus yang dicetak oleh Tevez. Penyerang Argentina itu dianggap lebih dulu offside.

'Si Nyonya Tua' lalu membalas tudingan Milan dengan menyebut tim asuhan Filippo Inzaghi tersebut sedang melucu untuk mengalihkan perhatian fansnya. Tersinggung dengan tanggapan Juventus itu, Milan kemudian membalasnya lagi dengan menyebut kubu lawan tim yang arogan. (one)

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Baca juga:

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Kekasih Anyar Ronaldo Ternyata Pendukung Barcelona

Pemain Ini Bisa Melesat di Lapangan karena Penyihir

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Pacar Gelandang Bayern Pamer Sesi Foto Pakaian Dalam

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'

Pogba menghabiskan empat musim bersama Juventus.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016