Gelandang Barcelona: Jangan Lupa, Ronaldo Juga Manusia

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat hadapi Atletico Madridtle
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendapat sorotan, setelah mengadakan pesta ulang tahun. Padahal, timnya baru saja dipermalukan Atletico Madrid 0-4. Namun, tindakan Ronaldo itu kini dibela gelandang Barcelona, Javier Mascherano.

Sebelumnya, pesta Ronaldo tersebut, menuai aksi protes dari sejumlah fans Madrid. Mereka menggeruduk pusat pelatihan Madrid di Valdebebas dan membentangkan spanduk berbagai tulisan, di antaranya, "Tawamu memalukan kami."

Bahkan, dua kapten Los Merengues, Iker Casillas dan Sergio Ramos pun dikabarkan tak senang dengan sikap eks pemain Manchester United itu. CR7 dituding tak menghargai persaan tim dan fans, usai menelan kekalahan. Namun, Mascherano berpendapat lain.

"Setiap orang berhak hidup seperti yang diinginkan, dan saya pikir, saya bukanlah satu-satunya yang berpandangan seperti itu. Kami (pesepakbola) juga manusia," kata Mascherano, sebagaimana dilansir Mundo Deportivo, Selasa 10 Februari 2015.

"Seringkali, banyak yang beranggapan kalau kami harus terus profesional. Tetapi, jangan lupa kalau kami juga manusia, yang memiliki hak untuk mengurus kehidupan pribadi," sambung mantan pemain West Ham United dan Liverpool tersebut.

Pada pertandingan tersebut, Ronaldo juga disebut-sebut menjadi satu dari tiga pemain yang menjadi biang kegagalan Los Blancos. Dua pemain yang juga dinilai tampil di bawah performa terbaiknya adalah Casillas dan gelandang Sami Khedira. (asp)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Kekasih Anyar Ronaldo Ternyata Pendukung Barcelona

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pemain Ini Bisa Melesat di Lapangan karena Penyihir

Pacar Gelandang Bayern Pamer Sesi Foto Pakaian Dalam

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016