‘ManCity seperti Hewan Buas yang Terluka’

Pelatih Queens Park Rangers QPR, Mark Hughes
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett

VIVA.co.id – Stoke City akan menantang Manchester City di Britannia Stadium pada pekan ke-25 Premier League, Kamis 12 Februari 2015 dini hari WIB. Pelatih Stoke, Mark Hughes, mengaku sangat mewaspadai kebangkitan The Citizens dalam laga tersebut.

Stoke sebenarnya memiliki catatan cukup baik, jelang menjamu ManCity. Klub berjuluk The Potters tersebut, hanya dua kali menelan kekalahan dalam 10 laga terakhirnya, sisanya lima kali menang dan tiga kali imbang.

Bahkan, skuad asuhan Manuel Pellegrini berhasil dikalahkan Stoke dengan skor 0-1 di hadapan publik Etihad Stadium pada pertemuan pertama. Belum lagi, Sergio Aguero dan kawan-kawan tengah tidak dalam peforma terbaiknya, yakni hanya menang satu kali dari lima laga terakhir di semua ajang.

Meski begitu, Hughes enggan jemawa dan menilai ManCity masih tetap menakutkan. Bahkan, dia menilai klub yang pernah dilatihnya pada periode 2008-2009 itu bagaikan hewan buas yang tengah terluka.

"Tak akan mudah melawan mereka. Saat ini, ManCity seperti hewan buas yang terluka dan mereka banyak menerima kritik atas performa di kandang. Kami harus siap menyambut mereka. Tapi saat ini, kami bermain sangat baik, jadi mari bertarung,” kata Hughes, dilansir HITC Sports. (asp)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan



Baca Juga:

Terungkap, De Gea Nyaris Tampil di Kasta Kedua Liga Inggris

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Rodgers Peringatkan Sterling Soal Permintaan Gaji Besar

'Anak Ajaib' Arema Dipastikan Hadiri Peluncuran Tim

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016