Rodgers Peringatkan Sterling Soal Permintaan Gaji Besar

Bolton Wanderers versus Liverpool di Piala FA
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan bila klub sudah mengurus perpanjangan kontrak Raheem Sterling. Namun, Rodgers memperingatkan bila Sterling akan mendapatkan gaji  sesuai dengan penampilannya di atas lapangan.

Sebelumnya, dikabarkan bila Sterling menolak pengajuan kontrak baru yang diberi oleh manajemen The Reds. Akan tetapi, Rodgers menyatakan bila Liverpool sudah memberikan hadiah cukup besar untuk Sterling.

Pelatih asal Irlandia Utara ini juga mengklaim bila pemain berusia 20 tahun tersebut cukup bahagia di Anfield. Kini, Rodgers optimistis kontrak Sterling yang akan berakhir pada 2017 nanti bisa diperpanjang.

"Raheem akan mendapatkan hadiah. Dia sudah mendapatkan tawaran yang besar, sangat besar untuk ukuran pemain muda. Dia sangat bahagia di sini dan Anda bisa lihat sendiri dia selalu ingin bermain," ujar Rodgers dilansir Daily Mail.

Akan tetapi, Rodgers dengan tegas mengatakan bila klub tidak akan sepenuhnya memenuhi permintaan Sterling. Termasuk soal kenaikan gaji yang di atas rata-rata. Menurutnya besar kecilnya gaji akan disesuaikan dengan performa si pemain.
 
"Kami bukanlah klub yang memberikan gaji jauh di atas harga yang sepantasnya. Gaji harus sesuai dengan nilai mereka. Tapi, kami selalu memberikan hadiah kepada pemain terbaik kami,” katanya. (one)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca Juga:

Performa Messi Diakui Pengaruhi Kebangkitan Barcelona

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Madrid Pantau Striker Muda 'Pembunuh' Arsenal

'Madrid Persiapkan Zidane Sebagai Pelatih Baru'

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016