Madrid Pantau Striker Muda 'Pembunuh' Arsenal

Striker Spurs, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid tertarik dan memantau secara intens striker muda Tottenham Hotspur, Harry Kane. Pemain muda Inggris itu mencetak 2 gol saat Spurs menumbangkan Arsenal, akhir pekan lalu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir London Evening Standard, tim pencari bakat
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
(talent scout) Madrid 3 kali memantau langsung aksi Kane di lapangan hijau. Mereka kagum dengan penampilan gemilang pemain berusia 21 tahun itu.


Kane tercatat sudah mengoleksi 12 gol di Premier League musim ini. Dua di antaranya dia cetak saat Spurs melumat Arsenal 2-1 dalam lanjutan Premier League di White Hart Lane, akhir pekan lalu.


Selain itu, dia juga sudah mencetak 7 gol di 7 laga Liga Europa. Koleksi total 19 gol membuat Kane masuk daftar striker tersubur Eropa musim ini. Inilah yang membuat Madrid semakin berhasrat merekrutnya.


Tapi, Madrid harus berjuang keras mendapatkan Kane. Sebab, Direktur Spurs, Daniel Levy, dikenal sebagai sosok yang sulit dalam bernegosiasi. Sebelumnya, Madrid harus merogoh kocek total hingga 145 juta Euro untuk membeli dua pemain Spurs, Luka Modric dan Gareth Bale.


Selain itu, Kane juga menyatakan tidak ingin hengkang dari Spurs, beberapa waktu lalu. "Jika saya bertahan di klub ini selama 10 tahun, saya seperti melayang di bulan. Saya ingin jadi pemain Spurs dalam waktu yang lama."


Pada bursa transfer Januari lalu, Kane baru saja meneken perpanjangan kontrak bersama Spurs hingga 2020. (one)

Baca Juga:

Pacar Gelandang Bayern Pamer Sesi Foto Pakaian Dalam

Kekasih Anyar Ronaldo Ternyata Pendukung Barcelona

Dituding Golnya Kontroversial, Ini Tanggapan Ibrahimovic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya