Lawan Everton, Fabregas Bisa Kembali Tampil

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas, rayakan gol
Sumber :
  • .REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id - Kabar bagus datang untuk Chelsea. The Blues sudah bisa menurunkan Cesc Fabregas saat melawan Everton, Rabu 11 Februari 2015 (Kamis dini hari WIB).

Fabregas absen dalam dua laga terakhir Chelsea. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona ini mengalami cedera hamstring usai membawa  The Blues menundukkan Liverpool 1-0 di semifinal Piala Liga.

"Saya pikir, dia (Fabregas) bisa bermain Rabu. Hari Sabtu dia tidak tampil karena kami memutuskan untuk melindunginya," ujar manajer Chelsea, Jose Mourinho seperti dilansir situs resmi Chelsea.

"Kami tak ingin mengambil risiko dengan menurukan dua pemain sekaligus. Kami mempertaruhkan Willian. Menurunkan dua pemain yang berisiko adalah perjudian besar," tegas pelatih asal Portugal ini.

Kembalinya Fabregas tentunya disambut baik oleh Mourinho. Sebelumnya, The Blues baru saja diperkuat Ramires yang pulih dari cedera.

"Ramires yang terbaik sudah kembali, dan dia bisa bermain melawan  Liverpool, Manchester City dan Aston Villa. Dia adalah pemain dengan profil berbeda dan fantastis untuk kami," ucap Fabregas.

Chelsea saat ini kokoh di puncak klasemen Premier League dengan 56 poin dari 24 pertandingan. Tim asal London Barat ini unggul 7 poin dari juara bertahan, Manchester City.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca Juga:

Pacar Gelandang Bayern Pamer Sesi Foto Pakaian Dalam

Kekasih Anyar Ronaldo Ternyata Pendukung Barcelona

Dituding Golnya Kontroversial, Ini Tanggapan Ibrahimovic

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016